Buah Hati Anda Mengalami 3 Kondisi Ini? Atasi dengan Morinaga Chil Kid Soya

Buah Hati Anda Mengalami 3 Kondisi Ini? Atasi dengan Morinaga Chil Kid Soya

Setiap bayi terlahir dengan kondisinya masing-masing. Terkadang, ada di antara mereka yang terlahir dengan kondisi sedikit berbeda dengan bayi lainnya. Salah satunya adalah bayi yang terlahir dengan masalah pencernaan seperti : intoleransi laktosa, galaktosemia, serta intoleransi protein susu sapi.

Mengenal Intoleransi Laktosa, Galaktosemia dan Intoleransi Protein Susu Sapi

Intoleransi laktosa adalah masalah pencernaan yang terjadi saat tubuh seseorang tidak memiliki kemampuan untuk mencerna laktosa. Laktosa adalah gula alami yang terdapat dalam susu sapi beserta produk olahannya.  Galaktosemia ialah keadaan dimana tubuh seseorang tidak bisa mencerna zat gula sederhana yang bernama galaktosa. Galaktosa banyak terdapat pada produk susu bayi dan anak. Sedangkan intoleransi protein susu sapi ialah keadaan dimana sistem kekebalan seseorang bereaksi terhadap protein dalam susu sapi, ini berbeda dengan intoleransi laktosa.

Tiga kelainan di atas menyebabkan buah hati Anda tidak dapat mengonsumsi susu sapi beserta turunannya. Maka Anda harus memilih susu pengganti bagi buah hati Anda, yang bebas dari kandungan-kandungan di atas.

Bagaimana Tips Memilih Susu Formula untuk Bayi dengan Tiga Keadaan di Atas?

Jika buah hati Anda mengalami satu dari ketiga keadaan di atas, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa memilih Morinaga Chil Kid Soya sebagai solusi pengganti susu sapi. Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges merupakan susu formula khusus bagi buah hati Anda, yang mengandung formula pertumbuhan bergizi dengan isolat protein.  Sesuai dengan namanya, Morinaga Child Kid Soya tidak menggunakan susu sapi sebagai bahan dasarnya, melainkan susu kedelai (soy milk).

Morinaga Child Kid Soya MoriCare+ Prodiges juga mengandung kombinasi gizi yang dibutuhkan oleh buah hati Anda. Kombinasi antara gizi makro yang terdiri dari karbohidrat, protein dan lemak serta gizi mikro yang terdiri dari vitamin dan mineral, dapat memenuhi kebutuhan pertumbuhan buah hati Anda.

Selain itu, Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges juga dilengkapi dengan Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16 V. Dimana Bifidobacterium (Bf) sendiri terbukti memiliki peran yang sangat penting dalam pembentukan berbagai vitamin pada tubuh buah hati Anda. Terutama vitamin B, vitamin K serta asam folat. Disamping itu, Bf juga memproduksi asam laktat dan asam asetat pada usus besar. Lebih dari 40 spesies Bifidobacterium telah ditemukan saat ini. Beberapa diantaranya hanya bisa hidup di saluran cerna manusia, atau yang biasa dikenal sebagai human-residential bifidobacteria atau HRB.

Saat ini para ahli banyak memberi perhatian pada beberapa jenis HRB, seperti Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16 V. Longum BB536 sendiri kini sudah dikembangkan menjadi probiotik yang digunakan pada berbagai produk nutrisi untuk buah hati Anda. Longum BB536 ini memiliki fungsi  untuk mendukung kesehatan saluran pencernaan. Diantaranya, meningkatkan ketahanan tubuh, menurunkan risiko konstipasi, mencegah diare serta menekan risiko infeksi. Sedangkan Bifidobacterium breve M-16V sendiri berfungsi sebagai anti alergi.

Bahkan riset terbaru menunjukkan bahwa jumlah kolonisasi Bifidobacterium pada masa awal pertumbuhan bayi, memiliki keterkaitan dengan risiko obesitas serta risiko gangguan perilaku di fase usia sekolah.

Nah setelah mengetahui kandungan-kandungan yang bermanfaat bagi buah hati Anda yang mengalami intoleransi laktosa, galaktosemia maupun intoleransi protein susu sapi, Anda bisa memilih Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges. Morinaga Child Kid Soya MoriCare+ Prodiges diengkapi dengan nutrisi yang menunjang tumbuh dan kembang buah hati Anda di usia 1 sampai 3 tahun, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan masalah yang dialami oleh buah hati Anda. Ia pun dapat tumbuh sehat dan optimal.


shares